SELAMAT DATANG DI BLOG SUPPORT MAVRODI MONDIAL MONEYBOX INDONESIA …. SEMOGA SUKSES .....SELAMAT DATANG DI BLOG SUPPORT MAVRODI MONDIAL MONEYBOX INDONESIA …. SEMOGA SUKSES

KLIK GAMBAR UNTUK JOIN
https://docs.google.com/forms/d/1a_LB0iGBi90m6deud8Ym22U4vc8AzXbyEeuuqxun2tQ/viewform


Sabtu, 17 Agustus 2013

Aneh, wanita ingin melahirkan hewan!

Dengan populasi hampir sembilan miliar manusia di dunia dan masalah kekurangan pangan menjadi semakin riskan, umat manusia membutuhkan solusi berkelanjutan jika ingin terus bertahan hidup.

Photo by Vice.com
Desainer Jepang, Ai Hasegawa, datang dengan sebuah ide menarik yang sangat kontroversial untuk memecahkan masalah lingkungan, khususnya yang berhubungan dengan makanan. Ia mencetuskan sebuah ide yang bisa membuat wanita melahirkan berbagai jenis spesies hewan dan kemudian memakan mereka.

Photo by Vice.com
Dalam proyek berjudul I Wanna Deliver a Shark, Ai memaparkan bayangannya mengenai kemungkinan manusia suatu hari melahirkan makanan mereka sendiri. Desainer 33 tahun ini juga mengatakan bahwa memiliki bayi manusia tidak sesederhana yang dipikirkan oleh kebanyakan orang, terutama ketika dunia sedang menghadapi krisis pangan.

Dia berpendapat bahwa membawa manusia baru ke dunia ini pasti bukan jawaban yang tepat. Namun, melahirkan spesies hewan yang terancam punah mungkin adalah jawabannya.

Penasaran dengan ide aneh dari desainer Jepang itu, VICE.com pun kemudian menghubungi Ai untuk mengetahui konsepnya. Ai menjelaskan bahwa rahim manusia memiliki ukuran yang tepat untuk menampung satu janin. Ia telah berbicara kepada dokter kandungan tentang cara-cara membuatnya lebih besar. Ai sangat percaya bahwa manusia bisa menggunakan rahim mereka sebagai akuarium atau inkubator.

Hiu akan menjadi hewan langka yang ingin pertama kali diujicobakan oleh Ai. Beberapa orang mungkin berpikir ide Ai tidak masuk akal, tetapi dia pikir itu mungkin terjadi. Dia bahkan telah menunjukkan konsep matangnya melalui beberapa penelitian.

Sumber : http://www.merdeka.com 

Comments
1 Comments

1 komentar:

Ahmad Pawarto mengatakan...

Ditunggu komentarnya ya